PILIH KLX 150S ATAU NEW VIXION UNTUK ORANG YANG TINGGINYA 190CM? MONGGO SARANNYA?

Posted by on

PILIH KLX 150S ATAU NEW VIXION UNTUK ORANG YANG TINGGINYA 190CM? MONGGO SARANNYA?

ane punya tinggi yang kalo di genepin 190cm, dan ane ga terlalu gendut juga ga terlalu kurus gan, menurut agan2 semua, mending milih yang mana? fast respons ya:)
Jawaban Terbaik:  menurut pendapat pribadi ane disesuaikn dg kebutuhan jg sih gan, tp kLo tinggi segitu bagusnya naek KLX 150 gan itu pun kLo tu motor tk ada niat utk djual kembali, kLo cm buat invest y mending vixi gan, harga jual kembali lbh ok dibanding KLX (peminatnya kurang), 

- kLo hobi touring y KLX, motor model gt pastinya lbh nyaman n suspensinya empuk walaupun body gk tinggi tu jok bs turun sendiri padahal pas liat tinggi bgt keliatannya (tinggi ane 172 cm) 

- jarak antar tanah KLX = 250 mm / Vixi = 165 mm 

- Vixi rentan jg kom stirnya, jd tdk sesuai dg medan yg extream, klo hbs gw pakek pulang k bogor dr JKT pasti stirnya langsung oblax! ah.. ngeselin !!! 

- tampilan KLX laki bgt gan !!!! suwer dah, ni motor mantep jg buat nampang, kLo di cat hitam n agan pakek helm, jaket n celana hitam jg nih ! bak pasukan anti teror gan hahaha... 

- mesin sama2 SOHC, cuma klo Vixi dh fuel injection n berpandingi cair, KLX msh karburator 
berpendingin udara (biaya perawatan lbh mahal vixi) krena sunnahnya memakai pertamax n rentan elektriknya jk agan suka modif yg harus ganti lampu ori'ya, biasanya pasang fairing n selancar (bawah jok) undrbound, trs pkek klakson yg bunyinya aneh2. 

- vixi di desain utk motor kota2 tp kLo KLX dsegala medan, di lihat dari model n jenis BBM yg dgunakan ( mana ada d gunung ada yg jual pertamax eceran ) iya gak ??? 

simak Pengalaman Ane gan : 
- ane sampek sekarang pakek vixi thn 2010 gan! sebulan yg lalu tiba2 motor mogok padahal bensin msh banyak, awalnya cm tersendat sendat tp lama2 mati total , akhirnya di ojek dorong k bengkel yamaha, ternyata "spul, kiprox n Accu " dh lemah pdahal motor gk pernah gw aneh2in cm knalpot n businya z gw ganti racing lumayan bikin tarikan lbh greget! akhirnya ganti dech tu spul n kiprox cs budget terbatas buat sekalian ganti accu (tgl tua) hehe... 
gk lama kemudian mberebet lg n mati, tp didemin msh bs buat jln balik k bengkelnya kata tuw montir PERCUMA MAS KLO ACCU NYA GK DIGANTI SEKALIAN !!! waduh.. terpaksa dech gw beli jg accunya akhirnya bs greng Lg sampek sekarang... 
- kualitas bahan lbh bagus Kawasaki d banding Suzuki n Yamaha , yg paling jelek Honda ! buktinya : Tiger/megapro tangkinya najis bgt, motor vixi ane komstirnya payah n dh ganti gear set + rantai, motor ninja 150 temen ane belum ganti apapun padahal lbh dulu ninja belinya beda 1 tahun n medan yg d tempuh cukup berimbang, part suzuki katanya sih bandel, 

sekian, semoga bermanfaat
logoblog

» Thanks for reading: PILIH KLX 150S ATAU NEW VIXION UNTUK ORANG YANG TINGGINYA 190CM? MONGGO SARANNYA?