Klx 150 vs byson vs vixion?

Posted by on

Klx 150 vs byson vs vixion?-yang ane mau tanyain, klx 150s vs vixion vs byson menang mana ya? karna kalo ane liat acc klx emang top abis cuma kurang di top speed, sedangkan vixion ane belom pernah nyobain kalo byson top speed lumayan, cuma bobot gede, jadi menurut ente menang mana? 


jadi kalo trek pendek menang mana? trek panjang menang mana? 

kalo untuk trend atau ngeceng menurut ente lebih mantep mana gan?
Jawaban Terbaik:  aduh bro,, bpak ane pux kls,, ane juga prnah pux bison ,, skrng ane [ke vixion ,, 
dr segi mesin top sped dn tnaga vixion mnang telak krena vivxion zudah mnggunakan tek. injeksi yg suplai bhan bkarx d sullai dg pngaturan CDI berbasis computer dan sudah mnganut mesin 4klep yg otomatis btas torsi akan d dpat di RPM yg lebih tnggi , vixion dlam keadaan standart dan shat bza mncpai 135kpj, sedangkan bison hax mntok d 100kpj itu pun hrus dg krja kras mesin ,, 
kl klx kl utk medan2 yg berat mmang kl d rncang utk hal sperti itu ,, jd scra klselurhan vixion mnang topo sped dn tnaga juga lmayan ,, 

prlu anada tw di jrak 200mter vixon dpat melibas CBR150 :) prnah nyoba ane..
logoblog

» Thanks for reading: Klx 150 vs byson vs vixion?