Posted by on
Kenapa strum accu motor saya cepat drop? padahal baru 1 tahun?-just for your info aje nich, salah satu penyebab yang paling dominan bisa juga di bilang dari kelistrikannya.........kebetulan tongkrongan gua (Thunder 125 modif Streetfighter dan Touring)......pernah punya masalah yang sama.......dan kebetulan juga gua seneng yang namanya modif..... nah gua pasang deh yang namanye.......KAPASITOR BANK......ALAT nhiich cukup handal......bro... buat jage awetnya ACCU kita, kelistrikannya juga Ok. dan lu bisa dapet di...area Otista. gua jamin awet........karena gue udah pakai hampir 1 year man......motor ane.....Mhhhantap... 
tapi jangan lupa kate teman kite air ACCU perlu diperhatikan jangan sampai pada posisi Lower tapi harus pas pada Upper sign yang ada di ACCU dan di cek setiap 2 minggu sekali kalau kita pakai banyak modif untuk lampu dan klakson yang 12 Volt...ok Bro selamat mencoba.

Jawaban Terbaik:  penyebabnya antara lain :
- pernah/sering lebih dari seminggu kendaraan tidak dipakai dan tidak dipanasi
- isi air aki tumpah atau kurang
- pada saat mesin tidak hidup sering mainan lampu atau lupa matian lampu
logoblog

» Thanks for reading: