Kenapa motor saya (jupiter Mx) larinya kurang dari 120 km/jam. pdahal motor saya baru 3 bulan lo" kenapa??????

Posted by on

Kenapa motor saya (jupiter Mx) larinya kurang dari 120 km/jam. pdahal motor saya baru 3 bulan lo" kenapa??-Jawaban Terbaik:  Tidak ada masalah dengan motor anda, kecuali anda mendapatkan dalam brosur/iklan bahwa jenis motor anda dapat melaju 120km/jam, boleh di klaim karena iklan tidak sesuai kenyataan. 


Dalam brosur cuma tercantum tenaga kuda, torsi maksimun, konsumsi bahan bakar (dengan kondisi sesuai tes Pabrik contoh: jalan datar, kecepatan 30km/jam).

Soal kecepatan maksimum banyak faktor diluar sepedamotor yg mempengaruhi, contoh nyata di MotoGP belum tentu motor yg paling kenceng yang mencatat "best time lap" 
logoblog

» Thanks for reading: Kenapa motor saya (jupiter Mx) larinya kurang dari 120 km/jam. pdahal motor saya baru 3 bulan lo" kenapa??????