Tv Series Thriller Terbaru, "Blood and Ties"

Posted by on
Tv Series Thriller Terbaru, "Blood and Ties"
Hai hai, siapa nih disini yang hobi bgt nonton serial tv di tv kabel? Nah buat yang suka, pas bgt nih.. 
Tv Series Thriller Terbaru, "Blood and Ties"


Kali ini bergenre thriller dan berjudul "Blood and Ties" yang menceritakan tentang seorang anak perempuan yang mencari tahu tentang masa lalu sang ayah. 

Suatu hari di Korea, makin banyak pembunuhan nggak terungkap dan terpecahkan, seperti pembunuhan berantai Hwaseong, kasus Frog Boys, dan masih banyak kejahatan lainnya. Dan Da-eun (Ye-jin Son), seorang gadis biasa yang hidup bersama ayahnya, menaruh kecurigaan pada ayahnya sendiri, Soon-man (Kim Kap-soo). 

Apalagi, di saat Da-eun curiga pada kasus penculikan dan pembunuhan terhadap seorang anak laki-laki bernama Han Chae-jin yang terjadi 15 tahun lalu. Karena, Da-eun menyadari bahwa suara penculik tersebut mirip dengan suara ayahnya. Perasaannya makin campur aduk. Rasa curiga terhadap ayahnya yang telah membesarkannya seorang diri makin besar. 

Yang membuat film ini makin seru adalah film ini dimainkan oleh Ye-ji Son, yang dikenal sebagai ratu thriller di Korea. Begitu pula dengan Kim Kap-soo yang dikenal sebagai manusia seribu wajah. 

Dengan akting memukau dari kedua aktor utama itu, kita bakal makin bertanya-tanya soal kelanjutan dan ending dari ceritanya. Siap-siap dibuat penasaran, ya! 

Blood and Ties tayang perdana dan eksklusif pada hari Jumat, 24 April 2015 jam 10 malam di Thrill. 

Thrill dapat disaksikan di Indovision (CH. 19), Okevision (CH.8), Orange TV (CH.162), AoraTV (CH. 221), YesTV (CH. 30), Transvision (CH. 115), UTV (CH. 690), Skynindo (CH. 20) dan Matrix TV (CH. 14). 

Selamat menonton! :) 

(sumber: gadis.co.id)
logoblog

» Thanks for reading: Tv Series Thriller Terbaru, "Blood and Ties"