[Share] Cowok Maunya Sama Yang Cantik Doang

Posted by on
[Share] Cowok Maunya Sama Yang Cantik Doang-Ada perempuan yang bilang "Cowok sekarang mah kalo ceweknya nggak cantik nggak bakal mau dijadiin pacar". Bener sih. Bohong kalo seorang pria pacaran sama seorang perempuan bukan karena "dimata" si pria, si perempuan itu cantik. Sekali lagi gw bilang, bohong.

Tapi sayangnya, kadang cantiknya perempuan "dimata" pria itu beda dengan cantiknya perempuan "dimata" perempuan itu sendiri. Nggak jarang seorang pria mengatakan cantik ke perempuan yang menurut perempuan lain itu nggak cantik sama sekali.

"Dia nggak putih, kulitnya nggak mulus, alisnya tipis, bibirnya nggak merah, badannya juga nggak tinggi. Kok bego banget sih dia mau sama cewek kayak gitu. Mendingan juga sama gw yang cantik ini," ujar si perempuan lain yang makeup-nya super tebel itu.

Ya, sebab bukan karena si perempuan cantik maka si pria tertarik, tapi karena si pria tertarik maka si perempuan terlihat cantik, bahkan sempurna dimata si pria. Jadi cantik itu bukan sekedar soal fisik. Kadang banyak hal-hal nggak logis yang nggak bisa dipahamin perempuan terhadap seorang pria dalam menilai "cantiknya" seorang perempuan.

Intinya, akan selalu ada pria yang mengakui seorang perempuan itu cantik, nggak peduli meskipun banyak orang yang justru menganggap sebaliknya.
logoblog

» Thanks for reading: [Share] Cowok Maunya Sama Yang Cantik Doang