Waspada Pria Berpayudara Mirip Wanita

Posted by on
Waspada Pria Berpayudara Mirip Wanita- pada pria, obesitas juga menjadi masalah. Pernah melihat pria gemuk yang memiliki payudara besar hampir mirip dengan kepunyaan wanita? Samuel mengatakan, itu tandanya ia memiliki hormon estrogen yang tinggi. 


 Semakin dia gemuk, produksi estrogen juga akan meningkat. Ini menyebabkan kualitas laki-laki menurun. "Sel lemak akan memicu hormon testosteron tidak aktif. Padahal yang dubutuhkan pria adalah testoteron aktif dan berkualitas. Kalau hormon itu berkurang, mau jadi apa laki-laki. Makanya jangan gemuk," katanya. 

kata Samuel, obesitas pada wanita juga dapat memengaruhi ketidaksuburan atau infertilitas. "Karena gemuk, sel telur wanita tidak akan pernah masak. Saya pernah menangani pasien yang tak kunjung hamil, begitu berat badannya turun 10-15 kilogram, tahu-tahu dia hamil. Sayangnya, banyak wanita ketika melihat dirinya cantik, langsing dan turun 10-15 kilogram, ia akan berkaca dan menganggap lebih baik nggak hamil. Mungkin karena wanita sangat mendewakan penampilan."
source : liputan 6
logoblog

» Thanks for reading: Waspada Pria Berpayudara Mirip Wanita