Penyakit jantung RHEUMATIC

Posted by on
Penyakit jantung RHEUMATIC-(RHD) adalah yang paling umum diperoleh penyakit jantung pada anak-anak di banyak negara di dunia, terutama di negara-negara berkembang. Beban global penyakit yang disebabkan demam rematik saat ini jatuh secara tidak proporsional pada anak-anak hidup di negara berkembang, terutama dimana kemiskinan luas.
rheumatic heart disease
sumber gambar www.thehealthsite.com
RHD adalah suatu kondisi jantung kronis akibat demam rematik yang dapat dicegah dan dikontrol. Demam rematik disebabkan oleh sebelumnya grup A streptokokus (streptokokus) infeksi. Mengobati radang tenggorokan dengan antibiotik dapat mencegah demam rematik. Selain itu, biasa antibiotik (biasanya bulanan suntikan) dapat mencegah pasien dengan demam rematik dari kontrak lebih lanjut infeksi streptokokus dan menyebabkan perkembangan katup kerusakan. 

Konsekuensi dari rematik penyakit jantung akut demam rematik terutama mempengaruhi jantung, sendi dan sistem saraf pusat.Pentingnya utama akut demam rematik adalah kemampuannya untuk menyebabkan fibrosis katup jantung, yang mengarah ke melumpuhkan katup penyakit jantung, gagal jantung dan kematian. 

 Penurunan demam rematik di negara-negara maju diyakini hasil dari perbaikan kondisi hidup dan ketersediaan antibiotik untuk pengobatan dari grup a infeksi streptokokus.Kepadatan penduduk, perumahan miskin kondisi, undernutrition dan kurangnya akses ke healthcare memainkan peran dalam ketekunan penyakit ini di negara berkembang.
logoblog

» Thanks for reading: Penyakit jantung RHEUMATIC