Siapa HODIJAH ? Kenalkan, My name is HODIJAH

Posted by on
Siapa HODIJAH ? Kenalkan, My name is HODIJAH-Banyak cara dilakukan orang agar cepat terkenal. Terlebih, di era digitalisasi sekarang ini kita dapat dengan mudahnya mengakses informasi, mempromosikan diri, dan berinteraksi dengan siapapun di belahan dunia manapun tanpa terbatas ruang dan waktu.

Untuk menjadi terkenal ternyata tidak harus ikut casting film, lomba model, atau masuk tipi. Coba lihat aksi yang dilakukan seorang cabe-cabean asal Menteng Atas, Jakarta misalnya dalam mempromosikan dirinya. *ups sori salah, anak baru gede (ABG) maksudnya, bukan cabe-cabean. :)
Ada kabar gembira, ABG asal Menteng Atas, Jakarta Selatan ini sekarang ada kulit ekstraknya. #IklanMastin… hehe…serius ah…jadi gini, sob, jangan berharap dari thread ini kamu bisa liat foto-foto IGO bening, Miyabi, kimcil, abg imut, atawa Sabina si pemain voli asal Kazakhstan yang cantiknya juara sedunia-akhirat…
Tapi saya mau kenalin artis Instagram Indonesia bulan ini…jeng..jeng...ini dia kita panggil ke depan empang…..H O D I J A H…..siapa sih doi? nih klik dijahyellow. Pemilik akun Instagram dengan followers mencapai 8689 iGers (sebutan pemakai aplikasi Instagram) per 5 Agustus 2014, pukul 10.15 ini memang fenomenal. Gara-gara aksi tidak senonohnya, *emangnya cabul, bukan..bukan itu maksudnya, tapi si Ijah ini jadi terkenal di jagad Instagram dan media sosial gegara doi sebelasduabelas sama akang Vicky Prasetyo yang terkenal sebagai pujangga kata-kata cerdas bin bloon: kontroversi hati, 29 my age, kudeta labil ekonomi, dsb. Si Ijah sang adik ketemu gedenya Vicky…*konon katanya…juga unjuk gigi kekonyolan dalam berbahasa Inggris atau lebih tepatnya: muka tembok, yang penting ngemeng Inggris. 
Ini saya kasih bonus si Ijah abis mandi...suegeerr...natural bingits mukanya, cantik mempesona...

BONUS VIDEO LENGKAP TERBARU HODIJAH
LIHAT VIDEO HODIJAH TERBARU KLIK  DISINI


logoblog

» Thanks for reading: Siapa HODIJAH ? Kenalkan, My name is HODIJAH