Gadis Dianggap Terlalu Cantik Bermain Tim Olahraga

Posted by on
Gadis Dianggap Terlalu Cantik Bermain Tim Olahraga  - Setengah orang yang saya tahu memiliki demam Piala Dunia karena mereka benar-benar peduli tentang sepak bola. Sisi lain benar-benar peduli tentang pemain sepak bola panas laki-laki. Tampan-dan super seksi-atlet seperti David Beckham, Victor Cruz, dan Tom Brady, mungkin dihormati karena keterampilan mereka di lapangan atau pengadilan, tapi mereka sebagai dirayakan untuk penampilan mereka, terlihat bahwa tanah mereka kontrak-kontrak besar, pacar supermodel, dan bahkan merek mereka sendiri. Bahkan, tak ada yang menyarankan bahwa menjadi panas apa pun selain mengagumkan untuk orang-orang, apalagi masalah yang mendapat di jalan kemampuan mereka untuk mencetak gol. 

Sekarang, bagaimanapun, datang berita dari seorang atlet yang dianggap terlalu panas untuk terus bermain untuk tim-seorang pemuda atlet wanita Kazakhstan. Delapan belas tahun Sabina Altynbekova pemain bintang, tapi pelatihnya mengatakan Tengrin News, "Tidak mungkin untuk bekerja seperti ini. Kerumunan berperilaku seperti hanya ada satu pemain di kejuaraan. "Rekan nya merasa terganggu juga, bahkan saat ia bersikeras bahwa dia dalam permainan untuk semua alasan yang benar. Menurut Daily Mail, Altynbekova berkata, "Aku merasa tersanjung pada awalnya, tetapi itu semua semakin sedikit banyak. Saya ingin berkonsentrasi pada bermain voli dan menjadi terkenal untuk itu, tidak apa-apa lagi. "

Penggemar Altynbekova, bagaimanapun, tidak akan dicegah dari menunjukkan kecintaan mereka. The Independent melaporkan bahwa halaman penggemar Facebook telah menerima 200.000 likes sejak Asian U-19 Championships di Taipei dan kipas dikelola Twitter memiliki hampir 40.000 pengikut. Video YouTube diedit untuk fokus hanya pada Altynbekova yang mengumpulkan dilihat di jutaan dan perhatian bahkan menyebar dari Internet, di mana surat kabar lokal juga mengerahkan beberapa halaman untuk atlet dan penggemar telah mengubahnya menjadi karakter anime. Satu-satunya akun media sosial dia tidak memiliki, Instagram, memiliki lebih dari 50.000 pengikut, dan Altynbekova telah pergi begitu jauh dengan meminta para penggemarnya untuk berhenti posting tentang online-nya. 

Dalam usia selebriti yang airbrushed untuk dilupakan, perempuan terlalu sering dibombardir dengan gambar yang menunjukkan mereka tidak cukup menarik. Sekarang mereka terlalu menarik? Tidak ada kekurangan dari pertempuran untuk kesetaraan bahwa kita terus melancarkan-dari ruang rapat ke politik, dan bahkan di rumah-untuk menambahkan olahraga untuk daftar standar ganda adalah gilirannya berbahaya untuk yang terburuk. Bahkan, olahraga tim sering disebut-sebut sebagai kunci untuk keyakinan yang lebih besar pada anak perempuan muda, tingkat kelulusan SMA lebih tinggi, lebih rendah kehamilan remaja, dan lebih besar atas-ke-kesejahteraan dan citra tubuh yang sehat. Altynbekova harus dirayakan untuk keterampilan di pengadilan dan jika dia tampak hebat memukul bola melewati net, dirayakan untuk itu, juga. Jika penghargaan dunia David Beckham dengan billboard besar tubuhnya di Times Square, pasti kita dapat menangani pemain voli panas.
logoblog

» Thanks for reading: Gadis Dianggap Terlalu Cantik Bermain Tim Olahraga