RAHASIA DINAMAKAN KIMCIL

Posted by on
Kali ini saya akan mengulas tentang fenomena masyarakat tentang " KIMCIL" yang identik dengan cewek ABG yang masih MUDA, cantik, imut yang bisa membuat semua laki laki terpesona.


Entah kapan dan siapa yang mencetus Istilah KIMCIL, yang jelas tidak ada definisi yang jelas tentang KIMCIL, tidak ada kriteria yang jelas dan tidak ada batasan yang jelas untuk membedakan ANTARA KIMCIL atau bukan.

Namun ternyata setelah SURFING di Google akhirnya saya menemukan bahwa ternyata " KIMCIL " adalah sebuah singkatan dari (maaf) Kimpet Cilik, Namun karena konotasi dari kata " Kimpet " yang negatif maka banyak orang yang beranggapan kalau KIMCIL adalah Kimpol Cilik atau Kempol Cilik ( Dalam Bahasa Jawa, Kempol : Betis)

Mungkin maksud KIMCIL adalah Betis Kecil para anak sekolahan atau anak kuliahan yang berusia sekitar 15 - 23 Tahun. Sudah jelas bahwa KIMCIL adalah sebutan untuk Cewek ABG yang Centil, Kemayu, Sok Imut dan suka narsis FOTO foto dengan pakaian minim.

Sebagian ORANG (wanita) tidak mau di panggil KIMCIL atau disamakan dengan KIMCIL , karena menurut mereka (wanita) KIMCIL dianggap telah merendahkan derajat/martabat wanita.

Kalau sudah begini salah siapa??? ,tentunya karena budaya barat yang merusak kebudayaan ketimuran. Coba bayangkan...apakah ada KIMCIL di tahun 90an???wkwkwk 

Pendidikan MORAL, agama dan sopan santun nampaknya harus di ajarkan dari usia dini. Agar para ABG labil yang polos tidak menjadi Seorang KIMCIL.

Mau jadi apa bangsa ini kalo cuma meniru gaya hidup orang barat tanpa meniru TEKNOLOGI canggih orang barat, bisa bisa bangsa kita terjajah secara tidak langsung.

Saran dari SAYA, ajari anak perempuan, adek perempuan, keponakan perempuan dan saudara perempuan anda untuk senantiasa memakai jilbab atau pakaian yang menutup aurat agar tidak di cap sebagai KIMCIL.

Cukup sekian artikel yang saya sampaikan, jika ada kesalahan pada penulisan saya mohon maaf sebesar besarnya. Artikel ini saya buat agar tidak ada lagi aliran KIMCIL baru yang bermunculan.



logoblog

» Thanks for reading: RAHASIA DINAMAKAN KIMCIL