Membobol File RAR dan ZIP Yang Dipassword

Posted by on
KALIUNTU - Selamat pagi teman-teman, kali ini saya akan Share artikel Cara Membobol Winrar/File Rar atau Zip Yang Dipassword yang mungkin akan sangat membantu anda yang lupa akan password RAR yang sudah anda buat sebelumnya.

Pada postingan sebelumnya saya Admin Tips Trik Internet Gratis Menuliskan Cara Upgrade Windows 8 ke Windows 8.1 yang bisa anda baca jika anda merasa perlu untuk mempelajarinya, karena saat ini sudah banyak dari kalangan pengguna PC atau Laptop yang udah menggunakan Windows 8 tapi kesulitan untuk pindah ke Windows 8.1 baik yang Interface mau pun yang Pro.

Oke sekarang kita langsung saja ke pokok pembahasan!
WinRar adalah Program atau Software yang fungsinya adalah untuk mengkompres file menjadi lebih kecil dari zize aslinya, juga bisa digunakan sebagai alat pembackup file banyak ke dalam 1 File Rar, sehingga bisa lebih simple dan tidak memberatkan pada Hardisk selain itu WinRar juga berfungsi untuk meminimalisir serangan virus terhadap file yang anda Kompres dengan software ini.

Biasanya WinRar di gunakan oleh para Uploader-uploader baik untuk Bisnis atau pun untuk sharing/berbagi file saja. Tidak jarang saya temukan di Internet ketika saya Download suatu file banyak yang dipassword entah karena takut diambil orang atau bahkan file tersebut mau dijual sehingga dengan mempassword file RAR Filenya lebih aman tanpa sentuhan penggunaan dari pihak lain, tapi jujur ketika saya mendownload file atau software yang saya perlukan dan ternyata file tersebut dipassword saya merasa kesel sama uploadernya dan pengen marah-marah. Hehehe kayak anak kecil aja..

Dan jika meengalami hal yang sama, Jangan Bingung dan jangan kesel saya disini punya Trik Membobol File RAR dan ZIP yang dipassword atau Unlock Password WinRar or ZIp, Berikut caranya:


Download RAR Password Recovery

Download WinRar Password Removal

Baiklah sampai disini Dulu Semoga Cara Membobol Password File WinRar atau ZIP yang Dipassword ini ada manfaatnya bagi kita semua. Amien...!
logoblog

» Thanks for reading: Membobol File RAR dan ZIP Yang Dipassword