Tips Berjilbab Cantik Modis untuk Wanita Berkacamata

Posted by on
Jilbabcantik-id.blogspot.com - Berbagai macam alasan setiap orang memakai kacamata di antaranya adalah karena ada kelaian di matanya, untuk gaya, untuk hobi, dan untuk kebutuhan lainnya. Namun jika anda adalah cewek yang mengenakan hijab kesehariannya, anda tidak perlu kawatir akan menemukan model dan trend jilbab yang tetap modis yang bisa anda kenakan. 


Asalkan percaya diri dan merasa nyaman, tak ada batasan bagi perempuan berkacamata untuk memakai berbagai motif hijab juga pemilihan warna. Namun, ada hal yang tetap butuh diperhatikan, terutama dalam pemilihan bahan dan model hijab agar kacamata tidak mengganggu pemakaian hijab seperti tips berjilbab untuk yang berkacamata berikut ini:
  1. Anda bisa memilih warna hijab pun bisa apa saja sesuai selera. Untuk baju yang sudah bermotif besar, pilih hijab dengan motif ukuran lebih kecil. Begitu juga sebaliknya. Hindari memberikan kesan berat atau berlebihan di daerah wajah dan kepala, karena kacamata sendiri sudah seperti aksesoris.
  2. Pakai hijab dengan gaya simpel, karena sudah ada kacamata yang menonjolkan penampilan di area wajah. Hindari  memakai hijab yang menonjol ke depan. Selain menganggu pandangan, gaya hijab yang terlalu menonjol ke bagian depan wajah memberi kesan lebih berat. Jadi, pakai hijab yang melekat di wajah contohnya cara memakai jilbab praktis untuk yang berkacamata.
  3. Untuk penggunaan aksesori seperti bros pilih ukuran kecil yang dipakai di area dada atau pundak, bukan di kepala.
  4. Untuk pemilihan bahan, bagi Anda yang menyukai gaya praktis dan tidak terlalu suka merapikan hijab terus menerus, pilih bahan kaos yang mudah diatur. Bagi Anda yang cenderung telaten merapikan kerudung setiap kali terasa mulai berantakan, Anda boleh pilih kerudung dari bahan yang cenderung licin seperti chiffon
Update Tips:
Berbagai macam alasan setiap orang memakai kacamata di antaranya adalah karena ada kelaian di matanya dengan memakai kacamata bisa membantu untuk penjelasan penglihatan, ada juga untuk melindungi mata dari sinar uv, untuk gaya, untuk hobi, dan untuk kebutuhan. namun jika anda adalah wanita yang mengenakan hijab kesehariannya, anda tidak perlu kawatir akan menemukan model dan trend jilbab yang tetap modis yang bisa anda kenakan.

Penasaran seperti apa Tips Berjilbab Untuk Wanita Yang Memakai Kacamata? Berikut ini Informasi Fashion Populer akan berbagi sekilas Fashion News tentang Tips Berjilbab Untuk Wanita Yang Memakai Kacamata. - See more at: http://dreamstyle21.blogspot.com/2014/02/tips-berjilbab-untuk-wanita-yang.html#sthash.3L9zYElP.dpuf
    1. Memakai Jilbab Dengan Sedikit Longgar.
    Sedikit longgar agar gagang kacamata anda tidak membuat telinga anda menjadi sakit karena tertekan oleh gagang kacamata yang anda kenakan.
    2. Jangan Berlebihan Memakai Aksesoris.
    Di anjurkan sedikit saja memakai aksesorik kalau bisa tidak perlu memakai aksesoris jika anda memakai aksesoris bisa membuat wajah anda terlalu ramai karena kacamata yang anda gunakan.
    3. Sebaiknya Anda Memakai Jilbab Model Pasminah.
    Model pasminah merupakan jilbab yang cocok buat wanita yang memakai kacamata karena jilbab pasminah berukuran persegi panjang jadi anda mudah mengkreasikannya berbagai macam sehingga anda akan terlihat anggun dengan kacamata yang anda kenakan.
    Anda bisa berkreasi dengan ragam gaya hijab. Kuncinya, sering berlatih. Sekian update informasi kali ini seputar Tips Berjilbab Cantik dan Modis untuk Wanita Berkacamata. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua. Salam ^^
    logoblog

    » Thanks for reading: Tips Berjilbab Cantik Modis untuk Wanita Berkacamata