Bukti Keberadaan Alien?

Posted by on

Dalam Negara Wu, masa Tiga Negara [2] (222-280 M), catatan kuno menyebutkan mengenai seorang anak yang memiliki penampilan aneh muncul dari sekelompok anak-anak yang bermain. Dia memiliki tinggi 1,3 meter, berpakaian biru dan memiliki mata yang berkilauan.

Anak-anak lain belum pernah melihat anak ini sebelumnya, sehingga mereka mengelilinginya untuk mengajukan pertanyaan. “Saya bukan dari bumi, tetapi dari Mars,” kata anak yang berpakaian biru, “Saya melihat kalian bermain dengan gembira sehingga saya datang dan melihat kalian.”


“Kondisi dengan tiga negara tidak akan bertahan lama,” kata anak tersebut.”Di masa depan, dunia akan menjadi milik keluarga Sima.” Anak-anak bumi takut akan berita ini, dan salah satu diantaranya berlari untuk menjemput orang dewasa. Ketika orang-orang dewasa datang, anak Martian mengucapkan selamat tinggal dan secara tiba-tiba mengecilkan badannya dan melompat ke udara.
Ketika orang-orang mengangkat kepalanya untuk melihat dia, mereka hanya dapat melihat sebuah pakaian sutra putih dengan ikat pinggang panjang, terbang dengan cepat diatas langit. Tidak ada seorangpun yang berani menyebarkan kejadian aneh tersebut.

Empat tahun kemudian, Negara Shu runtuh. Dan 17 tahun kemudian, negara Wu runtuh. Ketika perang diantara ketiga negara tersebut berhenti, keluarga Sima menyatukan China, ini seperti yang telah diramalkan oleh anak Martian. Apakah catatan tersebut benar atau tidak, hal ini menunjukkan adanya kemungkinan kontak dengan alien pada jaman kuno.
Menurut “Penyelidikan Terhadap Catatan Hilang” yang ditulis oleh Wang Jia semasa Dinasti Jin Timur, selama masa kepemimpinan Kaisar Yao [3] 4000 tahun yang lalu, sebuah kapal berbentuk UFO terbang di langit diatas Laut Barat [4]. UFO tersebut bergerak perlahan dan memiliki banyak lampu. Orang-orang yang berada dalam UFO tersebut memakai topi, dan bulu-bulu putih tumbuh di tubuh mereka. Mereka tidak memiliki sayap tetapi dapat terbang. “Catatan Lima Elemen” yang ditulis pada masa Dinasti Qing, mencatat kejadian lain yang berkaitan dengan alien. Insiden tersebut terjadi pada bulan Maret tahun ke-12 dari kepemimpinan Kaisar Kangxi [5]. Beberapa orang melihat orang bermuka hitam terbang melewati langit. Tubuhnya mengeluarkan sinar merah, seperti menimbulkan api di langit. Ketika pejabat setempat mendengar berita ini dan pergi melihat, orang tersebut dengan cepat menghilang.

“Kronologis Bencana dan Fenomena Aneh, Draft Sejarah mengenai Dinasti Qing” mencatat kejadian serupa yang sangat mirip dengan catatan modern mengenai penampakan alien. Pada bulan Juli tahun ke-3 kepemimpinan Kaisar Yongzheng [6] masa Dinasti Qing, sekelompok penduduk desa pergi ke gunung untuk menebang bamboo di Liaojiatang, Wudu di Lingchuan. Mereka melihat seorang penduduk desa tiba-tiba menghilang. Lebih dari 140 hari setelahnya, dia tiba-tiba kembali lagi ke rumahnya. Teman-teman desanya melaporkan bahwa setelah dia kembali, dia benar-benar tidak dapat ingat apa yang terjadi padanya 140 hari tersebut.
Dokumen dan catatan sejarah yang berkaitan dengan aliens tidak hanya mencerminkan kekayaan sejarah dan budaya China, tetapi juga memberikan sentuhan mistik atas misteri alien yang berkepanjangan.

Sumber
logoblog

» Thanks for reading: Bukti Keberadaan Alien?