Benarkah Ada Hantu??

Posted by on
Benarkah Ada Hantu?? - Jika seseorang melihat hantu dan memberitahu orang lain bahwa ia melihat sesuatu, apakah ada yang percaya? tidak perduli berapa banyak orang yang mungkin ingin percaya cerita tentang cerita hantu, kebanyakan orang akan mencoba membuktikannya sendiri sebelum mempercayai cerita orang lain dan kemudian memutuskan apakah cerita itu bisa dipercaya. Bagi orang barat, mereka tidak akan percaya begitu saja dengan hal mistis tidak seperti kebanyakan orang asia khusunya orang Indonesia yang langsung percaya dengan cerita mistis.
Banyak orang ingin percaya. Setidaknya bukti adanya hantu akan memberikan bukti positif konfirmasi kehidupan setelah kematian. Namun apakah semua orang termasuk anda yang memiliki kepercayaan yang mendalam pada kekuatan jiwa. Tak satu pun dari kita ingin percaya bahwa ini semua ada. Hidup itu berakhir dengan satu hentakan napas terakhir dan hop kita sudah berada di alam lain. Bahwa kita tidak lebih dari kenangan pada saat itu terjadi.

Kepercayaan masyarakat tentang hantu secara umum hanyalah berdasarkan pengalaman mereka sendiri atau terlalu banyak me film horor. Beberapa dari kita memiliki kelebihan bisa interaksi rutin dengan mereka yang telah meninggal. Kemampuan ini biasa disebut clairaudience.. atau kemampuan mendengar suara orang mati. Namun apakah orang-orang ini bisa dipercaya? Benarkah mereka memang berinteraksi dan para arwah?

Mereka yang telah memiliki pengalaman dengan hantu bisa memberikan sedikit gambaran bagaimana interaksi itu terjadi seperti hembusan angin, panas dingin, sentuhan namun tidak terlihat, bisikan, gerakan, sampai dengan penampakan. Anda memiliki kekuatan untuk bisa berinteraksi dengan jenis energi tertentu termasuk dengan energi arwah atau mahluk halus, manusia terdiri dari medan energi, berbagai elemen penting kehidupan manusia memilikinya, jadi bisa dikatakan setiap manusia dengan perbandungan 10.000 : 1 pasti pernah bersinggungan dengan fenomena hantu, baik sengaja atau tidak sengaja, sadar ataupun tidak, meskipun pada akhirnya banyak yang memilih untuk menyangkal sampai seseorang bertemu dengan hantu pada hari berikutnya...

Skeptis melekat pada kepercayaan. Banyak orang terutama pada era modern ini suka mencela keberadaan roh dan entitas karena membuat sempit pandangan hidup mereka diterima oleh orang lain yang memiliki pola pikir maju. Anda tidak harus percaya dengan keberadaan hantu sebelum melihat dengan mata kepala sendiri, mendengar dengan telinga sendiri dan pengalaman pertama anda. Hantu memang sulit dibuktikan secara ilmiah, mungkin karena teknologi dan sains belum menyentuh ke arah itu. So, kenapa anda tidak membuktikannya sendiri dengan mendatangi tempat angker atau mengikuti acara TV yang menguji nyali anda?
logoblog

» Thanks for reading: Benarkah Ada Hantu??