Penampakan IPhone Versi Murah Yang Berhasil Dibocorkan

Posted by on
 iPhone versi ekonomis
Berita bahwa Apple akan merilis iPhone versi murah bukanlah hanya rumor belaka. Namun walaupun berita tersebut kebenarannya bisa dipercaya namun belum sekalipun penampakan iPhone versi murah terlihat di jagat maya.

Ternyata, baru-baru ini muncul kehebohan di internet dimana Tactus menampilkan gambar sensasional di lamannya, yaitu sebuah penampakan casing bagian belakang iPhone versi murah tersebut. Dari kilaunya sekilas bisa diketahui bahwa bahan material casing tersebut adalah plastik. Juga tertampang logo Apple dan tulisan "iPhone" berwarna hitam yang melengkapinya.

Sudah dipastikan bahwa iPhone versi murah casingnya terbuat dari plastik dan bukan dari logam alumiinium seperti biasanya. Dan gosipnya iPhone versi murah tersebut akan tersedia dengan berbagai macam warna seperti hitam, putih, biru, merah, dan kuning.

Apabila casing pada gambar tersebut diatas benar merupakan milik iPhone murah, maka dapat dikatakan bahwa Apple menerapkan perubahan desain yang sedikit radikal yaitu tombol volume tak lagi berbentiuk dua lingkaran terpisah tetapi berupa satu tombol panjang.

Tata letak kamera dan flashnya terlihat masih mirip dengan iPhone 5, dan diantara keduanya terdapat sebuah lubang kecil yang diperkirakan merupakan sebuah mikrofon sekunder.

Mengenai spesifikasi pastinya, belum bisa dipastikan. Namun rumor yang beredar mengatakan bahwa Apple akan mempersenjatai iPhone versi murah ini dengan chip prosesor A5, kamera bersensor 5 megapixel dan layar sentuh berdiagonal 3,5 inci.

Kita tunggu saja kapan iPhone versi murah ini dipastikan oleh Apple dalam beberapa bulan ke depan.
(Tactus)
logoblog

» Thanks for reading: Penampakan IPhone Versi Murah Yang Berhasil Dibocorkan