7 Fitur Rahasia IPhone Yang Perlu Anda belum ketahui

Posted by on
Apakah anda tahu jika flash kamera iPhone anda bisa menjadi led peringatan berkedap-kedip?, atau  dengan hanya digoyang dapat ‘membetalkan’ jika anda salah ketik? Dan juga beberapa cara yang dapat membuat anda makin jatuh cinta dengan gadged yang satu ini. Jika belum tahu tenang saja anda bukan yang satu-satunya, simak info selengkapnya berikut ini.

  1. Cara mengaktifan flash kamera untuk menjadi lampu peringatan berkedip.

Hanya ingin melihat iPhone anda bukan hanya berdering atau bergetar tapi berkedip seperti BB?

Dalam beberapa  PDAM anda dapat mengatur lampu flash LED untuk berkedip jika ada panggilan masuk, atau sms atau ada pemberitahuan lainya yang menyangkut aplikasi di iPhone anda yang biasanya hanya nada dering dan getaran saja.

Fitur ini sangat berguna bagi anda yang tidak menginginkan audio berdering atau hanya ingin silent saja, dan membiarkan LED yang menyala.

  • Dengan menyeret “ON” untuk menyalakan kamera iPhone flash ke lampu peringatan untuk panggilan masuk, teks dan lain-lain.
Anda juga dapat mengatur untuk peringatan laninya.

Berikut cara mengaktifkannya :
  • Masuk ke home, klik setelan – General  - Aksebilitas.
  • Gulir ke bawah sampai anda mendapatkan pengaturan “LED Flash untuk Alarm” kemudian kelik “ON “
  • Kemudian uji dengan cara meminta teman anda untuk menghubungi anda.
 2. Membatalkan perintah yang salah dengan cara menggerakan iPhone anda ke kiri dan ke kanan untuk “Membatalkannya”.


Jadi jika anda menulis pesan teks atau perintah apa saja di Iphone, Ipad atau iPod Touch tetapi ternyata salah pengetikannya, anda bisa membatalkannya.

Biasanya anda harus menekan backspace atau cut, dan itu memerlukan waktu yang cukup lama.

Ternyata anda bisa melakukannya dengan mudah yaitu dengan menggoyangkan iPhone anda saja.

  • Goyang iphone anda lagi, lalu klik tombol “redo Magnetik”.
Jika anda menggunakan (aplikasi pesan, Mail, Kalender, Notes atau kontak dan lain-lain) pop up akan muncul dengan “Undo Typing” atau “Nothing to Undo” jika muncul error pada saat anda lagi sibuk melakukan tugas.

 3. Cara membuat shortcut keyboard kostum Android/iPhone

Lelah berulangkali mengetik alamat jalan, jabatan anda atau frasa umum seperti “perjalanan” atau kau disana pada keypad virtual smartphone anda?
Jika demikian berarti anda memiliki kabar baik, kedua phonsel android dan iPhone akan memudahkan anda membuat sendiri dengan cara pintas keyboard kostum untuk anda.
Setelah Anda tweak pengaturan yang tepat Anda dapat meminta "kau di sana?" Dalam pesan teks dengan hanya satu kali klik saja, katakanlah "yt". Anda juga bisa menyulap alamat jalan, judul resmi Anda, atau nomor telepon hanya dalam beberapa penekanan tombol.

Berikut ada cara melakukannya :

  • Anda dapat menambahkan shortcut untuk setiap frasa yang ingin anda pikir penting untuk digunakan di android anda.

Pada Phonsel Android :

  • Setelan – bahasa & Input kemudian kamus pribadi.” Catatan pengaturan pasti berbeda-beda tergantung type phonsel android anda.
  • Klik “+” disudut kanan layar kemudian masukan kata atau frase (seperti “Perjalanan”) jika anda ingin membuat jalan pintas.
  • Selanjutnya klik ketik shortcut singkat yang mudah diingat, misalnya “WOW” untuk dala perjalanan.
  • Tekan tombol back dan anda akan melihat sebuah entri untuk shortcut yang baru saja ditambahkan, ingin mendapatkan jalan pintas lainya? Tekan “+” lagi.
  • Sekarang masuk ke fitur pesan, tulis pesan baru, kemudian klik salah satu dari jalan pintas yang anda buat, frase yang kita buat akan muncul di baris pilihan auto tepat di atas keyboard. Tekan frase untuk menambahkannya ke pesan anda.

 4. Bukti sebuah aplikasi iPhone memandu bayi dengan modus accses.

http://heresthethingblog.com/wp-content/uploads/2012/09/How-to-babyproof-an-iPhone-app-with-Guided-Access.jpg

Ketika putra/putri kecil kita sedang bosan dengan mainan dan apa yang dekat dengannya, putri saya yang berumur 6 bulan sangat senang menggosokan jarinya lucunya di touchscreen iPhone saya.

Dia sangat menyukai aplikasi Koi Pond dimana dia bisa memainkan ikan di kolam virtual lengkap dengan lili pad dan makanan ikan.

Mata putri saya terbuka lebar setiap kali ia berhasil membuat percikan air dan menakut-nakuti ikan di dalam kolam.

  • Setelah anda mengaktifkan modus dipandu accses, anda dapat menonaktifkan input sentuhan manapun di home maupun di layar anda.

Setiap kali itu terjadi saya cepat kehilangan minat dengan permainan ikan saya beralih ke permainan yang lebih menyerap, disebut "Taruh iPhone di Mouth Anda."

Nah, sesama orang tua, ini merupakan kabar baik.

fitur di iOS 6 update software baru untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch dapat "mengunci" sebuah aplikasi, pembekuan semua tombol perangkat keras (termasuk tombol "Home") dan membiarkan Anda menggambar zona pada layar yang memenangkan  bereaksi terhadap keran atau gesekan.

The "Guided Access" fitur akan bekerja pada iPhone atau iPad yang telah diperbarui untuk iOS 6, dan Anda dapat menyalakannya di menu Settings.

Berikut cara melakukannya :

  • Pada iPhone atau home screen iPad, klik Settings – General  kemudian gulir ke bawah ke bagian bawah halaman dan tekan Aksesibilitas.
  • Pada halaman berikutnya, gulir ke bawah lagi ke bagian Belajar, tekan Access Terpimpin, kemudian flip Guided Access aktifkan.
  • Jika Anda ingin, Anda juga dapat mengatur kode sandi untuk membuka perangkat Anda setelah Anda selesai dengan modus Dipandu Access (tekan "Set Passcode,") atau menyimpan tombol Daya aktif selama Access Dipandu untuk menempatkan layar untuk tidur ( flip "Aktifkan Layar Tidur" beralih ke "On.") Sebaliknya meninggalkan orang-orang pilihan saja? Ah, itu bukan apa-apa.
  •  Selanjutnya, buka aplikasi yang ingin Anda buat babyproof, Koi Pond dalam kasus saya-kemudian klik tiga kali tombol Home. Aplikasi ini harus membekukan dan kerangka kontrol akses Dipandu akan muncul.
  • Sekarang lingkaran di mana saja pada layar untuk menonaktifkan keran atau gesekan pada area spesifik. Setelah Anda telah ditarik lingkaran Anda, Anda dapat menarik atau mengubah ukuran mereka dengan ujung jari Anda (yang harus saya lakukan beberapa kali, setelah bayi saya terus memukul dengan "?" Icon di Koi Pond Anda), atau tekan sedikit "x" untuk menghapus zona sentuhan-bebas.
  •  Di bagian bawah layar Anda dapat mematikan sentuh dan masukan gerak sama sekali (pada iPhone, tekan tombol Options untuk mengungkapkan pengaturan tersebut).
  •  Semua set? Tekan tombol Start biru di sudut kanan atas layar, kemudian biarkan tyke Anda longgar.

Setelah Anda selesai membiarkan menggesek bayi Anda pergi pada iPhone favoritnya atau aplikasi iPad, Anda dapat menonaktifkan modus Dipandu Akses oleh triple-klik tombol Home lagi.

Dan ketika dia sudah siap untuk klik lagi, perangkat Anda akan mengingat pengaturan Access Guided Anda dari terakhir kali.


5. Cara mengambil screenshot pada iPhone atau iPad

Pernah ingin mengambil snapshot cepat di layar iPhone Anda? Atau apakah Anda tanpa tahu bagaimana Anda melakukannya?

Nah, mengambil screenshot pada iPhone (atau iPad, atau iPod Touch) adalah bagus mudah trik-begitu mudah, pada kenyataannya, bahwa lebih dari pembaca bingung sedikit yang telah ditulis dalam, bertanya-tanya bagaimana snapshot dari halaman rumah iPhone mereka luka dalam album foto mobile mereka.

Jadi, apa trik?

Berikut adalah apa yang Anda lakukan: tekan "tidur / bangun" tombol (itu di tepi atas iPhone) dan "Home" tombol (satu di bawah layar) pada saat yang sama, kemudian lepaskan kedua segera.

  • Anda akan menemukan screenshot baru di Camera Roll di app Foto.
Snap! IPhone, iPad, atau Touch akan membuat suara rana, layar akan berkedip untuk sesaat, maka semuanya akan kembali normal.

Jadi, di mana screenshot? Hanya membuka aplikasi Kamera, kemudian klik pada Rol Kamera-Anda akan merasa di sana.

Satu hal lagi: jika Anda menekan terus tidur / bangun tombol dan tombol Home untuk terlalu lama, iPhone Anda akan mencoba untuk mereset sendiri.

Dalam hal ini, jangan panik, cukup tekan tombol "Batal" tombol ketika merah "Slide untuk mematikan" slider muncul.

6. Bagaimana tampilannya keseluruhan


Setelah waktu yang sulit membaca tipe kecil di Android Anda atau layar iPhone?

Memang  setelah hari yang panjang dari iPhone, mata saya sakit merasa seperti mereka terjebak dalam juling abadi.

dengan mengutak-atik pengaturan kunci, Anda dapat memperbesar seluruh tampilan pada iPhone atau ponsel Android, tidak peduli apa aplikasi yang Anda gunakan.

Siap mencobanya?

  • Ingin tampilannya seluruh tampilan pada iPhone Anda? Sebuah keran tiga jari akan melakukan trik.


Pada iPhone:

  • Dari layar home iPhone, klik Settings, General, Aksesibilitas, Zoom, kemudian beralih ke Zoom "On" Anda juga bisa mendapatkan akses cepat ke fitur Zoom melalui tombol Home.
  •  Sekarang klik layar dua kali dengan tiga jari sekaligus, dan ....!
  •  Ingin menjelajah tampilan zoom-in Anda di iPhone? Hanya menggesek menggunakan tiga jari sekaligus daripada hanya satu.
  • Anda juga dapat mengatur tingkat perbesaran dengan double klik dan menahan dengan tiga jari (itu adalah "tap" dan "terus"), kemudian menyeret jari Anda ke atas (untuk meningkatkan zoom) atau bawah (untuk mengurangi pembesaran).
  • Sudah cukup? Ketuk layar dengan tiga jari untuk kembali ke tampilan normal.

  • Anda dapat tampilannya tampilan Android dengan triple-ketuk jari.



Pada ponsel Android:


  •  Klik kemudian gulir ke bawah dan klik Aksesibilitas. (Catatan: Langkah-langkah ini akan bervariasi tergantung pada merek dan model ponsel Android Anda, yang saya diuji Samsung Galaxy Nexus Android versi 4.2.1.)
  • Tekan "gerakan Pembesaran," kemudian flip switch di bagian atas layar untuk "On."
  •  Sekarang, coba ini: kembali ke layar awal, lalu tiga-tap layar dengan satu jari. Zoom!
  •  Selanjutnya, pan sekitar layar dengan tiga jari pada layar sekaligus.
  •  Ingin meningkatkan atau mengurangi pembesaran? cubit layar dengan dua jari.
  • Siap kembali normal? Triple-tap layar dengan satu jari untuk mengubah perbesaran off.
  • Versi terbaru dari Android juga akan memungkinkan Anda untuk memperbesar tampilan. Hanya tiga tekan dan tahan, kemudian menjelajah dengan ujung jari Anda. Saat Anda melepaskan jari Anda, layar akan kembali ke normal.


7. Bagaimana zip kembali ke atas halaman web

New York Times bercerita panjang tentang iPhone, dan Anda ingin kembali ke awal untuk melihat foto itu lagi tapi kau takut prospek harus film, film, dan film sepanjang perjalanan kembali ke atas halaman.

Nah, coba ini: Hanya tekan status bar di bagian paling atas layar iPhone, tepat di mana bar penerimaan, jam dan baterai indikator duduk.

Zip! Safari browser ponsel iPhone akan mengirimkan halaman terbang kembali ke awal, dalam waktu datar.
logoblog

» Thanks for reading: 7 Fitur Rahasia IPhone Yang Perlu Anda belum ketahui