Pilih CBR 150 CBU second, CB150R atau New Vixion Lighting?

Pilih CBR 150 CBU second, CB150R atau New Vixion Lighting?- gan saya bingun ni mau beli cbr 150 old second atau cb150r atau new vixion? Ag...
logoblog

Pilih mana ya vixion 2010 atau CB150R STREET fire?

Pilih mana ya vixion 2010 atau CB150R STREET fire?- Gini gan saudara ane mau jual mtornya yg vixion 2010 15jt msh bgus jarang d pke, ane d...
logoblog

Mending Vixion, KLX atw satria fu?

Mending Vixion, KLX atw satria fu? -   Jawaban Terbaik:     tergantung pakenya buat apa dulu..  Kalu KLX keknya buat motorcross gitukn, ...
logoblog

PILIH KLX 150S ATAU NEW VIXION UNTUK ORANG YANG TINGGINYA 190CM? MONGGO SARANNYA?

PILIH KLX 150S ATAU NEW VIXION UNTUK ORANG YANG TINGGINYA 190CM? MONGGO SARANNYA? ane punya tinggi yang kalo di genepin 190cm, dan ane...
logoblog

Yamaha vixion vs kawasaki klx 150 s?

Yamaha vixion vs kawasaki klx 150 s? bagusan mana vixion vs klx 150 s dari sisi aklerasi dan speed , thanks atas sarannya.dari sumber yang...
logoblog

Klx 150 vs byson vs vixion?

Klx 150 vs byson vs vixion?- yang ane mau tanyain, klx 150s vs vixion vs byson menang mana ya? karna kalo ane liat acc klx emang top abis ...
logoblog